Wakil Bupati Mukomuko “ Drumband Gita Bahana MTsN 1 Mukomuko Selalu Eksis”

Wakil Bupati Mukomuko “ Drumband Gita Bahana MTsN 1 Mukomuko Selalu Eksis”

Mukomuko (Inmas), Wakil Bupati Mukomuko Haidir, S.IP menyatakan drumband Gita Bahana MTsN 1 Mukomuko selalu eksis disetiap momen kegiatan yang diselenggarakan oleh lembaga pemerintahan baik lokal maupun luar daerah.

Hal ini disampaikannya langsung pada acara pembukaan perkemahan Jumat Sabtu Minggu (Perjusami) tingkat Kecamatan yang diselenggarakan pada tanggal 2 Maret 2018.

“Sudah beberapa kali saya mengikuti pembukaan kegiatan yang dilaksanakan baik di Kecamatan Ipuh atau di Kecamatan tetangga dan saya kagum sama drumband Gita Bahana MTsN 1 Mukomuko ini karena selalu mereka yang mengiringi pembukaan acara tersebut, selalu eksis,” candanya.

“Kedepannya saya berharap drumband MTsN 1 Mukomuko ini tetap selalu membahana dan menjadi motivasi bagi drumband yang lain untuk selalu eksis karena kegiatan yang dilaksanakan menjadi lebih meriah dengan kehadiran drumband ini,” pungkasnya.

Eliyana selaku pelatih Drumband GitaBahana MTsN 1 Mukomuko mengakui bahwasannya Drumband Gita Bahana MTsN 1 Mukomuko ini sering diminta untuk membuka ataupun mengiringi suata acara, alasan dari panitia pelaksana biasanya agar acara menjadi lebih meriah dengan kehadiran drumband ini. (humas MTsN 1 MM)

Bagikan :