Siswa MIN 2 Kota Bengkulu Raih Perunggu Kejuaraan HAPKIDO Internasional

Siswa MIN 2 Kota Bengkulu Raih Perunggu Kejuaraan HAPKIDO Internasional

Kota Bengkulu (Inmas)- Setelah pelaksanaan upacara bendera pada hari Senin pagi 05 Maret 2018 di lapangan Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Kota Bengkulu. kembali melaksanakan penyerahan piagam dan medali penghargaan kepada siswa berprestasi.

    Dalam kesempatan ini, Kepala MIN 2 Kota Bengkulu, Zinatul Hayati, S.Ag  menyerahkan piagam serta mendali penghargaan kepada siswa MIN 2 Kota Bengkulu atas nama Farel Erlangga Hustuchri dari Kelas : IV/b. Yang telah menorehkan prestasi luar biasa. Yaitu Juara 2 Perlombaan HAPKIDO Se-Asia Tenggara   yang dilaksanakan di Singapura. Siswa MIN 2 Kota Bengkulu yang akrab dipanggil Farel ini mendapat medali Perunggu dalam kejuaraan tersebut.

    Kepala MIN 2 Kota Bengkulu, Zinatul Hayati, S.Ag, dalam amanatnya menyampaikan rasa bangganya atas prestasi ini. “Saya merasa sangat bangga dan beryukur atas prestasi yang di raih oleh Farel ini” ucap Zinataul Hayati.

    Diakhir sambutan beliau juga menyampaikan bahwa “Telah terbukti anak-anak Bengkulu terkhusus MIN 2 Kota Bengkulu mampu bersaing dikancah internasional, asalkan punya tekat, giat belajar dan berlatih, serta serius dalam menekuni hobi Insya Allah prestasi akan didapat. prestasi ini tentunya juga berkat bimbingan serta dukungan orang tua yang memang sangat dibutuhkan oleh siswa/i dalam meraih kesuksesan”. Tutup Zinatul Hayati. (popi)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter