KUA Curup Timur Hadiri Forum Lokakarya Lintas Sektoral

KUA Curup Timur Hadiri Forum Lokakarya Lintas Sektoral

Rejang Lebong (Inmas) --- Pada momentum forum  lokakarya lintas sektoral dalam rangka upaya peningkatan akreditasi Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Curup Timur berada di Kampung Delima, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Curup Timur langsung dihadiri Kepala KUA nya Ahmad Firdaus,S.Ag turut hadir guna mensukseskan acara urgen tersebut.

“Ya benar. Alhamdulillah pada kemarin Senin (5/3) semua jajaran lintas sektoral dari berbagai instansi / kantor / lembaga / aparat turut hadir bersama pada lokakarya forum lintas sektoral yang diselenggarakan Dinas Kesehatan Kabupaten Rejang Lebong melalui Puskesmas Curup Timurnya. Termasuk juga Kepala Dinas Kesehatannya yang turut serta membuka acaranya,” ungkap Firdaus kemarin, Selasa (6/3).

Lebih lanjut Firdaus mengatakan, adapun tujuan dilaksanakannya acara tersebut yakni, untuk mempublikasikan pada semua jajaran lintas sektoral terkhusus terdapat di Kabupaten Rejang Lebong bahwa Puskesmas Curup Timur siap menuju akreditasi A.

“Dengan nantinya Puskesmas ini telah menjadi akreditasi A tentunya memberikan dampak positif bagi kita semua masyarakat Curup Timur dalam upaya peningkatan pelayanan dibidang kesehatan secara maksimal dan berkualitas,” tutup Firdaus. (Aditya)

Bagikan :