MAN 1 Bengkulu Utara Rayakan HUT ke-23

MAN 1 Bengkulu Utara Rayakan HUT ke-23

Bengkulu (Inmas) - Madrasah Aliyah Negeri 1 Bengkulu Utara merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-23 tahun 2018 yang dipusatkan di kampus MAN 1 Bengkulu Utara, Jum’at (2/3).

Dalam Puncak HUT yang ke-23 ini, peringatan HUT MAN 1 Bengkulu Utara semakin meriah dengan kehadiran Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd untuk melakukan pemotongan tali balon udara bertuliskan HUT MAN 1 Bengkulu Utara ke-23.

Rangkaian Acara HUT MAN 1 Bengkulu Utara diawali dengan jalan santai yang melibatkan siswa-siswi  dari tingkat MI, MTs dan MA dalam Kecamatan Kota Arga Makmur serta seluruh dewan guru MAN 1 Bengkulu Utara.

Acara dilanjutkan dengan pembukaan secara resmi oleh Ka. Kanwil dan pemotongan tumpeng, dilanjutkan dengan penendangan bola sebagai tanda dimulainya futsal cup antar pelajar SMP.

Kepala MAN 1 Bengkulu Utara, Mulyanto, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir, terutama Kepala Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu. Juga rasa bangga untuk seluruh siswa-siswi yang turut meramaikan kegiatan tahunan ini.

“Selamat bertanding  dalam ajang futsal cup dan lomba memasak antar kelas, tumbuhkan jiwa sportifitas dan permainan yang jujur, selamat ulang tahun MAN 1 Bengkulu Utara yang ke-23, semoga madrasah ini lebih baik dalam segala hal, baik mutu pendidikan maupun beragram prestasi, karena Madrasah lebih baik dan Lebih Baik Madrasah” ungkap Mulyanto. (pw)
 

Bagikan :