Sukseskan Tablig Akbar, Kemenag BS Siap Kerahkan Massa

Sukseskan Tablig Akbar, Kemenag BS Siap Kerahkan Massa

Bengkulu Selatan (Inmas), Dalam rangka ikut menyukseskan Tablig Akbar yang diselenggarakan berkenaan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bengkulu Selatan yang ke-69, Kementerian Agama kabupaten Bengkulu Selatan siap mengerahkan Massa.

Direncanakan Tablig Akbar ini akan dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati, pada Rabu (7/3).

"Atas permintaan dari Pemerintah Daerah agar kami (Kemenag BS) dapat mengerahkan massa maka kami telah menginstruksikan keluarga besar Kemenag mulai dari Pejabat Eselon IV, Aparatur Sipil Negara (ASN), Honorer, Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS, Pengurus Masjid, Anggota Majelis Taklim dan ormas yang ada agar dapat hadir pada tablig akbar tersebut," terang H.Arsan.

Diperkirakan akan hadir lebih dari 1500 orang massa yang akan dikerahkan oleh Kementerian Agama BS. 

Disampaikan H.Arsan bahwa tablig akbar yang akan dimulai pada pukul 08.00 WIB pada hari Rabu (7/3) tersebut akan diawali dengan sajian hiburan dari Keluarga besar Kemenag BS yang akan menampilkan santri dari Pondok Pesantren Makrifatul Ilmi dengan sajian Hadroh dan Grup Rebana Darmawanita Kemenag BS. 

"Semoga semua agenda Tablig Akbar dapat berjalan sesuai rencana, sukses tanpa hambatan yang berarti," harap H. Arsan. (Dina) 

Bagikan :