Kepala Kankemenag Lebong Lakukan Pembinaan Di MTs Dzikir Pikir

Kepala Kankemenag Lebong Lakukan Pembinaan Di MTs Dzikir Pikir

Lebong (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Dr. H Junni Muslimin MA lakukan monitoring dan pembinaan pada MTs swasta Dzikir Pikir Kabupaten Lebong pada Rabu (31/02).

MTs Dzikir Pikir merupakan Madrasah Tsanawiyah swasta dimana kondisi bangunan sangat memprihatinkan. Siswa-siswi belajar dengan kondisi sempit diruangan yang disekat dengan dengan ruang guru.

Kedatangan Ka. Kankemenag Lebong didampingi Kasi Pendidikan Agama Islam Kantor Kemenag Lebong Abdul Malik S. Ag disambut langsung oleh Kepala MTs Dzikir Pikir Sukamdani M.Pd.I beserta dewan guru dan ahli waris yang menghibahkan tanah MTs tersebut.

Disampaikan H Junni monitoring dilakukan untuk memverifikasi berkas serta dokumen-dokumen terkait dengan kelembagaan pada MTs Dzikir Pikir.

Pada kesempatan tersebut beliau juga memasuki kelas dan memberikan pembinaan serta arahan dan motivasi kepada siswa siswi MTs Dzikir Pikir dalam mengikuti proses pembelajaran.

Beliau juga berharap siswa-siswi MTs Dzikir Pikir dapat belajar dengan baik tentunya dengan sarana dan prasrana yang memadai. (bibin)

Bagikan :