Hari Pertama Pelaksanaan Try Out MIS GUPPI 13 RL Berjalan Lancar

Hari Pertama Pelaksanaan Try Out MIS GUPPI 13 RL Berjalan Lancar

Rejang Lebong (Inmas) -- Berdasarkan jadwal pelaksanaan Try Out dari hasil rapat dewan guru bahwa pelaksanaan Try Out  untuk MIS GUPPI 13   mulai dilaksanakan pada hari senin ( 5/3)

Kepala MIS GUPPI 13 Tasik Malaya yaitu Nurlelawati,S.Ag.M.Pd menyampaikan bahwa  Pelaksanaan  Try Out tahun ajaran 2017/2018 diawali dengan mata pelajaraan Al- Quran Hadist untuk jam pertama yaitu pukul 7.30 WIB sampai dengan selesai  sedangkan jam kedua mata pelajaraan Tema  jumlah peserta yang ujian praktek berjumlah 20 siswa yang terdiri dari 4 Perempuan dan 16 laki –laki. Pelaksanaan ujian praktek dilaksanakan diruangan kelas VI.

Dalam pelaksanaan Try Out akan dilaksanakan selama 1 minggu yaitu dari tanggal 5 sampai tanggal 10  mata pelajaraan yang diuji sebanyak 10 mata pelajaraan yang terdiri dari pelajaraan agama dan pelajaraan umum,  soal yang diberikan berupa pilihan ganda dengan jumlah soal 40 soal dalam pelaksanaan ujian seluruh siswa menggunakaan lembar kerja komputer, disamping melihat kemampuaan siswa kelas VI terhadap mata pelajaraan yang diuji serta melatih siswa dalam mengisi tata cara pengisisan lembar kerja komputer ( LJK ) ungkap Rika Novita selaku guru kelas VI di MIS GUPPI 13 Rejang Lebong.

Dalam pelaksanaan Try Out  diharapkan berjalan  dengan tertib dan aman tampa ada ganguan apapun serta melatih siswa untuk belajar dalam pengisian LJK yang nantinya digunakan untuk ujian sekolah maupun ujian Madrasah “ungkap Lela. (Ira)

Bagikan :