Kepala MIN 2 BS Dan Kasi Penmad Kemenag BS Koordinasi Ke Diknas

Kepala MIN 2 BS Dan Kasi Penmad Kemenag BS Koordinasi Ke Diknas

Bengkulu Selatan (Inmas), Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan Zannatun Na’imah, M.Pd.I didampingi Kasi Pend. Madrasah Kankemenag mengunjungi Diknas Kab. Bengkulu Selatan untuk mengkoordinasi pelaksanaan US/UM MI yang sudah dekat, Rabu (02/03).

Kasi Pend. Madrasah Kankemenag BS Hj.Yusmini, M.Pd dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa pelaksanaan US/UM tingkat MI semakin dekat maka perlu adanya kerjasama antara Kemenag dengan Diknas terutama masalah pembuatan soal.

Kabid Dikdas Sopyan Ansori menyampaikan terima kasih kepada Kasi. Pend. Madrasah Kankemenag Kab. Bengkulu Selatan dan Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan yang telah berkunjung ke Diknas Kab. Bengkulu Selatan.

Selanjutnya Kabid Dikdas menyampaikan sebaiknya mata pelajaran USBN dibuat oleh KKG di lingkungan Kankemenag Bengkulu Selatan. Master soal diserahkan ke Diknas untuk digandakan bersama dengan Sekolah Dasar di Lingkungan Kab. Bengkulu Selatan.

Dalam kesempatan ini Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan menyampaikan rasa senang dan berterima kasih kepada Sopyan Ansori yang telah menerima kunjungan dari Kasi. Pend. Madrasah Kankemenag Kab. Bengkulu Selatan dan Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan.

Kerjasama antara Madrasah dengan Diknas diharapkan terjalin tidak sebatas karena ingin menghadapi ujian saja. Selanjutnya Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan mengharapkan pihak diknas untuk lebih memantau administrasi yang masuk dari madrasah, contohnya kesalahan dalam penulisan nama Kepala yang lama yang masih dicantumkan dan hal ini disambut positif oleh pihak Dinas. (Mona)

Bagikan :