Milad, MAN BS Diharapkan Lebih Maju Dalam Hal Apapun

Milad, MAN BS Diharapkan Lebih Maju Dalam Hal Apapun

Bengkulu Selatan (Inmas), Madrasah Aliyah Negeri Bengkulu Selatan (MAN BS) mengadakan acara pembukaan Milad ke-46 dengan menggelar beberapa perlombaan antar SMP/MTs se-SEMAKU (Seluma, Manna, Kaur) yang dilaksanakan di lingkungan MAN BS, kamis (1/2).

MILAD MAN BS ke-46 dilaksanakan selama dua hari, dari tanggal 1-2 Maret 2018. Acara pembukaan MILAD MAN BS ke-46 dibuka langsung oleh Kakan Kemenag BS H. Arsan S. Ibrahim, M.HI dan dihadiri oleh Mayor CHK Marwan Iswandi serta para kepala dari SMP/MTs undangan. Pembukaan MILAD MAN BS ke-46 ditandai dengan penabuhan drum dan penerbangan balon oleh Kakan Kemenag BS H. Arsan S. Ibrahim, M,HI.

Keseluruhan acara perlombaan yang digelar dalam MILAD MAN BS ke-46 diantaranya Futsal, Volley Ball, Seni Tari, Pramuka, Ceramah Agama dan Tilawah. Dalam perlombaan ini, seluruh peserta yang terdiri dari SMP/MTs memperebutkan tiga piala bergilir dan puluhan piala tetap yang dipersembahkan oleh Kakan Kemenag BS H. Arsan Ibrahim, M.HI, Mayor CHK Marwan Iswandi SH, MH dan Kepala MAN BS Dra. Dwi Sugilarwati, M.Pd.I.

 “Dalam MILAD MAN BS yang ke-46, kami selaku pihak tuan rumah penyelenggara mengadakan berbagai macam perlombaan yang diisi sebagian besar dari Ekstra Kurikuler yang ada di MAN BS. Selain untuk mengasah potensi siswa-siswi, perlombaan ini diselenggarakan sebagai sarana untuk mengenalkan beberapa Ekskul yang ada di MAN BS ini kepada para siswa-siswi dari SMP dan MTs”, ucap Dwi selaku Kepala MAN BS.

Sementara itu, Waka Kesiswaan MAN BS Gusnadianto, S.Pd mengatakan bahwasanya milad tersebut berbeda dengan milad sebelumnya, karena milad lebih meriah dari tahun sebelumnya. “Semoga dengan adanya milad ini mampu menjadikan MAN BS lebih maju dalam hal apapun”, harap Gusnadianto. (Diego)

Bagikan :