Ka. KUA Padang Jaya Ikuti Rapat Pembentukan Pengurus MUI Kecamatan

Ka. KUA Padang Jaya Ikuti Rapat Pembentukan Pengurus MUI Kecamatan

Bengkulu (Inmas) - Kepala KUA Kecamatan Padang Jaya, Sigit Susanto, S. Sos. I menghadiri Rapat Pembentukan Pengurus MUI Kecamatan Padang Jaya, Selasa 27 Februari 2018.

Rapat yang di laksanakan di Masjid Jamik As Salam Kecamatan Padang Jaya tersebut di hadiri langsung oleh Ketua MUI Kabupaten Bengkulu Utara, Jaya Rahmat, SE serta seluruh pengurus MUI Kecamatan Padang Jaya yang lama dan dari pihak Polsek Kecamatan Padang Jaya.

Adapun berdasarkan hasil rapat tersebut, Ketua MUI Kecamatan Padang Jaya untuk periodes 2018 sampai dengan 2022 adalah H. Imam Suhadi Wibowo dan sebagai sekretaris adalah Drs. H. Abdi Ru’ad.

Ketua MUI Kabupaten Bengkulu Utara, Jaya Rahmat, SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada ketua MUI dan seluruh perangkat MUI yang lama atas dedikasi serta kinerja selama ini dalam membantu MUI Kabupaten Bengkulu Utara untuk menciptakan kedamaian dan ketertiban bermasyarakat.

Lebih lanjut Jaya Rahmat juga berharap kepada Ketua dan pengurus MUI yang baru kiranya dapat lebih meningkatkan kinerja dalam mewujudkan Kecamatan Padang Jaya yang aman dan tentram.

Sementara itu, Kepala KUA Kecamatan Padang Jaya, Sigit Susanto, S. Sos. I dalam kesempatan tersebut juga berharap kepada Ketua MUI dan seluruh pengurusnya yang baru kiranya dapat terus menjalin komunikasi dengan pihak-pihak terkait dalam rangka mewujudkan Kabupaten Bengkulu Utara yang damai terkhusus di wilayah Kecamatan Padang Jaya. (pw)

Bagikan :