Jalin Silaturahmi, Ka. KUA Padang Jaya Ikuti Pengajian Akbar

Jalin Silaturahmi, Ka. KUA Padang Jaya Ikuti Pengajian Akbar

Bengkulu (Inmas) - Dalam rangka menjalin Ukhuwah Islamiyah dan tali silaturrahmi, Kepala KUA Kecamatan Padang Jaya, Sigit Susanto, S. Sos. I menghadiri Pengajian Akbar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya, Jum’at, 1 Maret 2018.

Pengajian yang dipusatkan di Balai Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya tersebut dihadiri Kepala Desa Marga Sakti Padang Jaya beserta seluruh perangkat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta segenap masyarakat Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya.

Kepala KUA Kecamatan Padang Jaya, Sigit Susanto, S. Sos. I dalam kesempatan tersebut menyambut positif kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Marga Sakti yang berada di wilayah tugasnya.

Diungkapkan Sigit bahwasannya kegiatan pengajian akbar ini dinilainya memiliki banyak manfaat yang positif, salah satunya adalah untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Lebih lanjut Sigit juga mengatakan bahwa kegiatan pengajian Akbar seperti ini tentunya juga bisa menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi serta menjalin komunikasi diantara masyarakat desa Marga Sakti dalam rangka untuk menciptakan lingkungan yang damai dan tentram.

Sigit berharap pengajian akbar yang diselenggarakan oleh pihak Pemerintah Desa Marga Sakti ini bisa terus rutin dilaksanakan kedepannya. (pw)

Bagikan :