Guyuran Hujan Tidak Menyurutkan Antusias MAN 2 Kepahiang Hadiri Tabligh Akbar

Guyuran Hujan Tidak Menyurutkan Antusias MAN 2 Kepahiang Hadiri Tabligh Akbar

Bengkulu (Inmas) --- Hujan merupakan rahmat bagi mahluk hidup di muka bumi ini, tanpa kecuali keluarga MAN 2 Kepahiang pimpinan Mhd. Murni, M.Pd yang antusias menghadiri tabligh akbar yang berlangsung di lapangan kantor Bupati Kab. Kepahiang, Rabu (28/3).

Waka kesiswaan Drs. M.Dini menuturkan bahwa kegiatan tabligh akbar dilaksanakan untuk menjalin silaturrahim masyarakat dan memeriahkan rangkaian ulang tahun Kab. Kepahiang.

“Tabligh akbar tahun ini mengundang Gubernur Nusa Tenggara Barat Tuan Guru Bajang sebagai penceramah. Beliau menyampaikan bahwasanya pahala paling tinggi adalah menjalin silaturrahim. Tausiah yang disampaikan oleh Gubernur NTB memberi pelajaran kepada kita semua, yakni membangun hubungan sosial, kompak untuk mencapai kemajuan dan kemakmuran, rasa saling mencintai, menjalin keakraban, saling mendoakan akan menciptakan negeri aman,” tutur Dini.

Melalui tabligh akbar yang berlangsung kidmat meski dengan guyuran hujan, Dini berharap semoga akan memberikan pelajaran dan tuntunan bagi keluarga besar MAN 2 Kepahiang khususnya, dan masyarakat Indonesia umumnya. (Erna)

Bagikan :