KUA Kecamatan Sungai Rumbai Lakukan Safari Jumat

KUA Kecamatan Sungai Rumbai Lakukan Safari Jumat

Mukomuko (Inmas), Beberapa hari yang lalu Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sungai Rumbai melaksanakan safari Jumat di Masjid Jamiat Taqwa Desa Mekar Sari Kecamatan Sungai Rumbai.

Safari jum’at kali ini.merupakan putaran yang ke 3 dari 18 kali kegiatan safari Jumat yang akan dilaksanakan. Turut hadir juga dalam acara safari Jumat tersebut Kepala Desa, Lembaga Adat, Syarak dan Ormas Islam. Sebagai Khatib Wandri dari Pokjaluh dan Imam Kepala KUA Sungai Rumbai Afandi Rahman, S.Sos.

Afandi Rahman, S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program dari KUA Kecamatan Sungai Rumbai. Dihadapan seluruh jamaah Afandi Rahman menyampaikan agar kita semua senantiasa menjaga kerukunan antar umat beragama.

Selain itu Afandi juga menyampaikan tentang program Kemenag Maghrib mengaji, serta menyingkapi aliran-aliran sesat dan paham keagamaan lainnya termasuk masalah nikah rujuk.

Dikesempatan yang sama Kepala Desa Mekar Sari merasa bangga dan berterima kasih kepada tim KUA yang telah melakukan kegitan ini semoga dengan kegiatan ini kerukunan umat Desa Mekar Sari tetap terjaga. (Tisna)

Bagikan :