MTsN 1 Mukomuko Fasilitasi Siswa Daftar MAN IC

MTsN 1 Mukomuko  Fasilitasi Siswa Daftar MAN IC
(sumber : http://bengkuluekspress.com)

Mukomuko (Inmas), Sosialisasi MAN IC Bengkulu beberapa waktu yang lalu mampu menarik minat siswa MTsN 1 Mukomuko untuk mencoba mengikuti tes masuk MAN IC Bengkulu.

Hafni Yarti,S.Sos.I selaku Kepala Tata Usaha MTsN 1 Mukomuko melalui Rateh Avenda Namaskho sebagai staf Tata Usaha Urusan Kesiswaan menyampaikan prosedur pendaftaran MAN IC ini dimulai denganĀ  pendaftaran onlineĀ  dari tanggal 1 sampai dengan 28 februari 2018, setelah pendaftaran online akan dilaksanakan seleksi berkas, pengumuman kelulusan jalur prestasi, pengumuman peserta tes tertulisĀ  dan pengumuman kelulusan, setelah siswa dinyatakan lulus baru dilaksanakan daftar ulang.

Untuk siswa MTsN 1 Mukomuko sendiri sampai saat ini siswa yang mendaftarkan diri ke MAN IC benteng berjumlah 12 orang, kedua belas siswa ini merupakan siswa yang berprestasi sejak dari kelas tujuh.

Sudirman selaku Kepala Madrasah mengatakan dua tahun ini pihak madrasah selalu memfasilitasi siswa yang ingin mendaftarkan diri ke jenjang selanjutnya dengan pendaftaran online seperti ke MAN IC, MAN PK dan SMK Penerbangan Sumatera Barat.

Lebih lanjut beliau menambahkan bahwasanya Ini merupakan bentuk dukungan pihak madrasah kepada siswa khususnya siswa yang berprestasi akan selalu memberi akses dan memfasilitasi jika siswa ngin melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. (remol)

Bagikan :