Mahasiswa PPL STAIN Curup Wajib Ikuti Peraturan MIS GUPPI 13 Rejang Lebong

Mahasiswa PPL STAIN  Curup  Wajib Ikuti Peraturan MIS GUPPI 13 Rejang Lebong

Rejang Lebong (Inmas) --- Untuk menanamkan kedisiplinaan di MIS GUPPI 13 Rejang Lebong seluru para mahasiswi PPL STAIN Curup yang terdiri dari 5 orang mahasiswi atas nama Indri, tresia,sri,nova,dan emi yang berasal dari jurusan PAI 3 orang dan PGMI  2 orang wajib mengikuti peraturan yang berlaku di Madrasah ini di sampaikan pada waktu rapat pembagian penetapan jadwal Try out dan MID semester, kamis ( 1/3 ) diruang kelas III.

Kepala MIS GUPPI 13 Rejang Lebong yaitu Ibu Nurlelawati,S.Ag.M.Pd. menyampaikan bahwa “ seluruh para mahasiswi wajib mengikuti seluruh tata tertib dan peraturan yang selama ini diterapan oleh seluruh guru di Madrasah diantara peraturan yang dibuat bahwa seluruh mahasiswa wajib menggunakan baju yang rapi, dan memakai jas almamater STAIN Curup,hadir disekolah 15 menit sebelum pembelajaraan dimulai,dilarang melakukan kekerasaan terhadap seluruh siswa wajib ikut andil dalam berbagai kegiataan seperti sholat berjamaah, kegiatan drumbend, kegiatan Yasinan dan sebagainya”

Salah satu Mahasiswi PPL STAIN Curup atas nama Sri putri gading cempaka selaku ketua kelompok mengucapkan “terimah kasih kepada pihak sekolah yang telah menerima dan menempatkan seluruh mahasiswa dengan baik dan telah mengarahkan tentang peraturaan yang ada di MIS GUPPI 13 Tasik Malaya.

Semoga dengan disampaikan peraturan di MIS GUPPI 13 Tasik Malaya dapat dijalankan dengan baik dan dapat menjadikan modal awal dalam membimbing siswa terutama dalam praktek langsung dilapangan seperti mengajar dan berinteraksi kepada semua siswa” ungkap sri. (Ira)

Bagikan :