Kemenag Kota Bengkulu Bengkulu Sosialisasikan Keselamatan Penerbangan Haji

Kemenag Kota Bengkulu Bengkulu Sosialisasikan Keselamatan Penerbangan Haji

Kota Bengkulu (Inmas)- Masih dalam rangkaian persiapan Pemberangkatan Haji Tahun 2018. Dan sesuai jadwal yang telah ditetapkan, maka Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu melalui Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) telah melaksanakan kegiatan Sosialisasi Keselamatan Penerbangan Haji Tahun 2018.

    Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 28 Februari 2018. Bertempat di Masjid Agung At Taqwa Anggut Atas Kota Bengkulu.  dan diikuti oleh seluruh Calon Jamaah Haji (CJH) Kota Bengkulu Tahun 2018 sebanyak 311 CJH.

    Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA. yang dalam arahannya berpesan agar seluruh CJH selalu menjaga kesehatan. Sebab, ibadah haji merupakan ibadah yang berat. Membutuhkan tenaga dan kesabaran ekstra. Karena itu, kesehatan merupakan modal utama.

    Dalam kegiatan ini juga mendatangkan nara sumber, Bapak Untung, Kepala Unit AVSEC UPBU Fatmawati Soekarno. Yang menyampaikan materi tentang keselamatan penerbangan. (Popi)

Bagikan :