PAI Non PNS Dan TP-PKK POKJA III Mengikuti Sosialisasi Pengembangan Kepariwisataan DHMB

PAI Non PNS Dan TP-PKK POKJA III Mengikuti Sosialisasi Pengembangan Kepariwisataan DHMB

Rejang Lebong (Inmas) --- Dalam rangka mendukung Program Pemerintah Daerah di Bidang Pariwisata, Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong Nita Oktaria dan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kelompok Kerja (TP-PKK POKJA III) Desa Karang Jaya mengikuti Sosialisasi Pengembangan Kepariwisataan Danau Mas Harum Bastari (DHMB). Senin, 26/02.

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong Suwardi Latif, sekaligus sebagai pemateri dan Camat Kecamatan Selupu Rejang Zainal, S.Sos.

Suwardi menjelaskan, “bahwa DHMB salah satu obyek wisata potensial yang yang saat ini membutuhkan pengembangan. Potensi wisata DHMB sangat besar, terlihat jika hari libur, baik libur sekolah, hari raya keagamaan dan cuti bersama selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan, baik dari dalam daerah maupun luar daerah”, jelasnya.

Maka dari itu, “ kami mengajak perwakilan dari warga Desa Karang Jaya untuk mengikuti sosialisasi tersebut, karena Desa Karang Jaya merupakan Desa penyangga wisata, jelas Suwardi. (Febri)

Bagikan :