Mukomuko Peringkat ke Lima KSM Tingkat Provinsi

Mukomuko Peringkat ke Lima KSM Tingkat Provinsi

Mukomuko (Inmas), Kegiatan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) yang berlangsung sehari pada tanggal (22/02) membuahkan hasil yang memuskan untuk keluarga besar Madrasah kabupaten Mukomuko, dan Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko khususnya.

Usai kompetisi dari sebelas cabang mata pelajaran utusan Kabupaten Mukomuko  mendapatkan Juara ke 2 tingkat MTs diraih oleh MtsN 1 cabang fisika dan biologi atas nama Silvia Herlina wati dan Fellysha Fernanda, Juara ke 2 tingkat MA di raih MAN 1 Mukomuko atas nama Hilma Rosda Hasbiyah untuk mapel Biologi dan siswa MA Al-Iman atas nama Firda habihan mapel fisika, juara ke 3 mata pelajaran ekonomi di raih MAN 1 Mukomuko, Mazril Ilham Tri Handayani sedangkan tingkat MI diraih MIN 7 Mukomuko, Rahayu Nur Rohmah.

Kasi Penmad Kemenag Mukomuko Darmanto, SHI mengatakan bahwa Kabupaten Mukomuko meraih peringkat lima dari 10 kabupaten Kota di Provinsi Bengkulu.

“Ini merupakan kerja keras dan usaha kita bersama khususnya siswa/I Madrasah yang telah bertanding, Walaupun Mukomuko belum bisa menyumbangkan juara satu tapi kita semua sudah berusaha semaksimal mungkin,” jelas Darmanto.

Darmanto juga berharap kepada seluruh Madrasah yang ada di Kabupaten Mukomuko untuk terus berupaya menciptakan siswa/i yang lebih berprestasi lagi sehingga kita dapat memberikan lagi yang terbaik dalam ajang KSM tahun depan. (Mukhlis)

Bagikan :