KUA Pondok Kelapa Apresiasi Pengabdian Mahasiswa PKL Sapta Bhakti

KUA Pondok Kelapa Apresiasi Pengabdian Mahasiswa PKL Sapta Bhakti

Bengkulu Tengah (Inmas)- Setelah melaksanakan praktek kerja lapangan (PKL) mahasiswa akademi keperawatan dan akademi kebidanan Sapta Bhakti Provinsi Bengkulu di desa sidorejo kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah provinsi Bengkulu.

 
Maka pada senin (26/02 /2018) bertempat di aula kecamatan Pondok Kelapa sebanyak 60 mahasiswa di serah terimakan oleh pihak kecamatan kepada direktur akademi keperawatan dan kebidanan Sapta Bhakti Bengkulu.
 
Penyerahan langsung diserahkan oleh camat pondok kelapa Normansyah, SE yang dihadiri oleh ketua yayasan, direktur dan wakil direktur para dosen tamu undangan dan mahasiswa Sapta Bhakti. 
 
Camat Pondok Kelapa menyampaikan ucapan terima kasih mewakili masyarakat kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah atas PKL yang dilaksanakan di wilayahnya. 
 
Kepala KUA Kecamatan Pondok Kelapa Mintarno, SHI, MHI. yang didaulat sebagai pembaca doa menyambut baik adanya mahasiswa PKL di desa sidorejo kecamatan Pondok Kelapa sebagai upaya peningkatan kesehatan di wilayah kecamatan Pondok Kelapa. (Amin)
Bagikan :