Berbagai Tangkai Perlombaan warnai Kegiatan Pra Miladiyah MIN 1 RL

Berbagai Tangkai Perlombaan warnai Kegiatan Pra Miladiyah MIN 1 RL

Rejang Lebong (Inmas) --- Berbagai macam tangkai perlombaan mewarnai kegiatan Pra Miladiyah Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong (RL).

Kegiatan pra miladiyah MIN 1 RL diwarnai dengan berbagai macam perlombaan sebagai ajang penjaringan siswa/i berprestasi terkhusus di bidang keagamaan yang diikuti seluruh siswa/i MIN 1 RL, Sabtu (24/02).

Pada kesempatan tersebut kepala MIN 1 RL, Wawan Herianto, S.Pd.,MM yang memantau langsung kegiatan pra miladiyah mengatakan, “Berbagai macam tangkai perlombaan digelar pada acara pra miladiyah MIN 1 RL, dan seluruh siswa diwajibkan mengikuti berbagai tangkai perlombaan yang dilaksanakan”.

Hilda Kurniati, S.Pd selaku ketua pelaksana kegiatan miladiyah MIN 1 RL ke 57 tahu 2018 mengatakan, “Kegiatan pra miladiyah dilaksanakan sebagai penjaringan siswa/i MIN 1 RL yang berprestasi dibidangnya terkhusus bidang keagamaaan. Kegiatan pra miladiyah dilaksanakan dalam rangka menyambut acara miladiyah MIN 1 RL pada bulan maret nanti yang juga akan mengadakan berbagai perlombaan yang akan diikuti seluruh TK/RA, dan MI se-Kab. RL”.

Lebih lanjut Hilda memaparkan berbagai tangkai perlombaan yang akan dilaksanakan pada kegiatan Pra Miladiyah.
“Pada kegiatan Pra Miladiyah tahun ini digelar berbagai macam perlombaan diantranya, lomba hafalan surah pendek, hafalan hadist, asmaul husna, doa sehari-hari dan azan dan setiap kelas diwajibkan mengirimkan perwakilannya dalam mengikuti lomba yang dilaksanakan”. Ungkap Hilda.

Dengan dilaksanakannya berbagai macam tangkai perlombaan dalam memeriahkan acara pra miladiyah MIN 1 RL diharapkan ajang ini dijadikan ajang penjaringan siswa/i MIN 1 RL yang berprestasi dibidangnya terkhusus bidang keagamaaan. (Randi)

Bagikan :