Kantor Kemenag Mukomuko Dan Polres MM Lakukan Kerja Sama

Kantor Kemenag Mukomuko Dan Polres MM Lakukan Kerja Sama

Mukomuko (Inmas), Pada hari Kamis 22 Februari 2018 Kasi Bimas Islam H. Harmaini menerima kunjungan dari Kapolres Mukomuko untuk membahas mengenai perkembangan aliran-aliran sesat dan radikalisme di Kabupaten Mukomuko.

Kasi Bimas menyambut baik akan kunjungan dari Kapolres Mukomuko. Dalam kunjungan tersebut Kemenag Mukomuko akan melaksanakan kerja sama, MoU dengan Ormas Islam, MUI dan Polres Kabupaten Mukomuko tentang menyikapi perkembangan aliran sesat dan radikalisme di Kabupaten Mukomuko.

Sejauh ini masalah aliran-aliran sesat maupun radikalisme maupun penyakit masyarakat di Mukomuko sudah cukup meresahkan masyarakat hal ini berdasarkan laporan dari masyarakat yang didaerahnya terdapat praktek-praktek dari aliran-aliran tersebut.

 Dalam pertemuan singkat ini H. Harmaini menyambut baik tentang kerja sama ini. “Sudah saatnya semua pihak bersatu dan memiliki misi yang sama dalam menanggulangi masalah ini, tanpa adanya kerja sama antara semua pihak mustahil masalah seperti ini dapat teratasi bahkan yang ada akan semakin berkembang,” tutur H. Harmaini.

Harmaini juga berharap semoga dengan kerja sama yang dilakukan ini akan ada tindakan nyata kepada masyarakat Mukomuko dalam memberikan pemahaman agar tidak terlalu mudah terpengaruh oleh aliran-aliran yang menimbulkan perpecahan umat. (Elan)

Bagikan :