PAI Non PNS Curup Tengah RL Ikuti Audiensi Bersama Cahaya Perempuan WCC

PAI Non PNS Curup Tengah RL Ikuti Audiensi Bersama Cahaya Perempuan WCC

Rejang Lebong (Inmas) --- Cahaya Perempuan WCC dan Komisi II DPRD Kab. Rejang Lebong melaksanakan Audiensi/ Loby yang diikuti oleh 18 unsur instasni/ lembaga, diantaranya : Dinas Kesehatan Kab. Rejang Lebong, Dinas P3A PPKB Kab. Rejang Lebong, Setda Bagian Hukum, Bappeda, Dinas Sosial dan PMD Kab. Rejang Lebong, Kementerian Agama Kab. Rejang Lebong, BMA, MUI, TP PKK Kab. Rejang Lebong, Dinas Pendidikan, IBI Rejang Lebong, Dinas Ketahanan Pangan, FKPAR Kab. Rejang Lebong, KUA Selupu Rejang, KUA Curup Timur, Puskemas Sumber Urip dan PAI Non PNS Curup Tengah.

Acara dilaksanakan di Aula Kantor DPRD Kab. Rejang Lebong yang dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kab. Rejang Lebong Bpk. M. Ali, ST didampingi oeh Ketua Komisi II DPRD Kab. Rejang Lebong (24/2).
Kemudian dilanjutkan dengan audiensi dari perwakilan WCC Bengkulu tentang persoalan rendahnya pengetahuan gizi dan kesehatan reproduksi pada perempuan dewasa dan muda/ remaja yang dipengaruhi oleh kebiasaan / pola konsumsi, mitos, dan tabu dalam membicarakan tentang kesehatan seksual dan reproduksi serta rendahnya pelayanan informasi dan pelayanan kesehatan.

Kemudian masing-masing peserta memberikan pandangan dan masukan serta wejangan yang tentunya dapat memberikan motivasi ataupun pengetahuan yang dapat menopang kegiatan WCC ini. Diantaranya pandangan yang disampaikan oleh perwakilan dari Dinas Kesehatan Kab. Rejang Lebong, Dinas P3A PPKB Kab. Rejang Lebong, Puskemas Sumber Urip, Dinas Ketahanan Pangan, dan Ketua MUI Kab. Rejang Lebong. Intinya semua instansi/ lembaga terkait saling bahu membahu dan mendukung kegiatan yang dipelopori oleh WCC Bengkulu ini....Ungkap Mabrursyah.

Acara berlangsung khidmat hingga pukul 11.00 Wib dan diakhiri oleh sesi foto bersama seluruh perserta audiensi. (Ebit)

Bagikan :