Hadiri Tabligh Akbar PAI Kec. Air Dikit Ajak Jamaah Majlis Taklim

Hadiri Tabligh Akbar PAI Kec. Air Dikit Ajak Jamaah Majlis Taklim

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka meningkatkan kinerja  Beberapa hari yang lalu Penyuluh Agama islam Non PNS Kec. Air Dikit, Mahmudah mengajak jamaah Majelis Taklim Desa Air Kasai Kec. Air Dikit untuk menghadiri undangan Tabligh Akbar yang digelar oleh Bupati Mukomuko Choirul Huda S.H dalam rangka HUT Kab. Mukomuko yang ke 15.

Acara tersebut dilaksanakan di lantai 1 Kantor Bupati Kab. Mukomuko yang dihadiri oleh seluruh instansi pemerintahan se-Kabupaten Mukomuko, seluruh Majelis Taklim, dan para Asatidz Pondok Pesantren yang ada di Kab. Mukomuko.

Tujuan acara Tabligh akbar ini untuk mewujudkan Mukomuko yang religius, mandiri, demokrasi, maju dan sejahtera.

Sebelum acara dimulai terlebih dahulu dimulai dengan istiqosah yang dipimpin oleh pimpinan Ponpes Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya Bupati Mukomuko Choirul Huda S.H mengatakan dengan mempererat silaturahmi dan semangat persatuan dan kesatuan, kita wujudkan Mukomuko yang religius, mandiri, demokrasi, maju dan sejahtera.

Terpisah Mahmudah selaku PAI Kec. Air Dikit mengatakan bahwa kehadirannya sengaja mengajak seluruh anggota Majlis Taklim selain untuk ikut mendengarkan tausiah dari kegiatan tersebut hal itu juga sebagai bentuk kekompakan antara PAI dan Majlis Taklim dalam mengikuti kegiatan-kegiatan keagamaan. (Zulfatman)

Bagikan :