Tingkatkan Kinerja Penyuluh PAI Kec. Air Dikit Berikan Pembinaan

Tingkatkan Kinerja Penyuluh PAI Kec. Air Dikit Berikan Pembinaan

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka meningkatkan kinerja Penyuluh Agama Islam Non PNS Kec. Air Dikit Mahmudah memberi penyuluhan kepada jamaah Majelis Taklim Desa Air Kasai Kec. Air Dikit setelah melaksanakan Zikir dan Yasinan.

Acara penyuluhan ini dilaksanakan pada hari Jumat 23 Februari 2018 jam 14.00 sampai dengan selesai bertempat di rumah warga Desa Air Kasai Kec. Air Dikit yang diadakan secara bergilir dari rumah ke rumah setiap hari Jumat.

Acara ini dihadiri oleh gabungan dari jamaah Majelis Taklim Desa Air Kasai dan Malelis Taklim Desa Dusun Baru V Koto Kec. Air Dikit dengan tujuan untuk mempererat Ukhuwah Islamiah di antara Majelis Taklim Desa Air Kasai dan Majelis Taklim Desa Dusun Baru V Koto.

Hal ini adalah suatu yang dianjurkan oleh Ka. KUA Kec. Air Dikit Kasan Bisri S Pd.I bahwa PAI Non PNS harus bisa memberi penyuluhan baik di kalangan pendidikan maupun masyarakat.

Dalam penyuluhannya Mahmudah menerangkan tentang aqidah Islam yaitu mengenai keterpaduan antara iman, ilmu dan amal sholeh yang melahirkan kesohalehan individu dan sosial.

Terpisah Kepala KUA Kec. Air Dikit mengucapkan terima kasih kepada PAI Kec. Air Dikit yang selalu aktif dalam melaksanakan tugasnya untuk memberikan penyuluhan kepada masyarakat, semoga dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh PAI kehadirannya di tengah-tengah masyarakat dapat begitu besar manfaatnya yang dirasakan oleh masyarakat. (Zulfatman)

Bagikan :