Lepas Kontingen KSM, Kakan Kemenag Minta Peserta Selalu Berdoa

Lepas Kontingen KSM, Kakan Kemenag Minta Peserta Selalu Berdoa

Kaur (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH melepas keberangkatan kontingen Kompetensi Sains Madrasah (KSM) Kabupaten Kaur yang akan mengikuti KSM Pra Provinsi Bengkulu, Rabu, (21/02) pekan lalu bertempat di halaman MIN 1 Kaur.

Kepala Kemenag Kaur Zainal Abidin dalam sambutannya berpesan kepada peserta agar tampil dengan penuh percaya diri dan berusaha untuk menjadi yang terbaik. Selain itu ia juga meminta kepada peserta untuk selalu  berdoa kepada Allah SWT.

“selama dalam perjalanan dan selama mengikuti kompetisi, saya minta kepada peserta untuk tidak meninggalkan Sholat dan jangan lupa berdoa semoga Allah SWT agar diberikan kemudahan, kelancaran dan kesehatan selama mengikuti kompetisi” ungkapnya.

Pada ajang KSM Pra Provinsi, Kemenag Kaur mengutus sebanyak 11 peserta. Dengan rincian 2 orang siswa MI, 3 Siswa MTs dan 6 orang Siswa MA. Adapun mata pelajaran yang di lombakan yaitu mata pelajaran Matematika dan IPA untuk tingkat MI, Matematika, Biologi dan Fisika untuk tingkat MTs dan Mata pelajaran Matematika, Biologi, Fisika, Kimia, Ekonomi dan Geografi untuk tingkat Madrasah Aliyah (MA). (Puji**)

Bagikan :