KUA Pondok Kelapa Hadiri Muscab Ke-3 BKMT Kecamatan

KUA Pondok Kelapa Hadiri Muscab Ke-3 BKMT Kecamatan

Bengkulu Tengah (Inmas)- Sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dibidang keagamaan maka pada kamis (22/02/2018) kepala KUA kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah Mintarno, SHI, MHI. Menghadiri acara pembukaan Musyawarah cabang (Muscab ke-3) Badan kontak majelis taklim (BKMT) kecamatan Pondok Kelapa.

 
Kegiatan dilaksanakan di Masjid Muhajirin Blok 3 Desa Pekik nyaring dan diikuti oleh perwakilan permata sebanyak 3 orang bagi tiap-tiap desa se-kecamatan Pondok Kelapa.
 
Dengan tema dengan pelaksanaan Muscab ke 3 BKMT kecamatan Pondok Kelapa mari kita wujudkan masyarakat yang beradap dan bermartabat diharahapkan mampu merumuskan kepengurusan yang lebih baik.
 
Hadir dalam pembukaan muscab tersebut ketua BKMT tingkat kabupaten Bengkulu Tengah Munjiatum Aliyah, M. Pd, Sekretaris Rupiah, M. Pd, Pengurus BKMT kecamatan, kepala KUA, Pembina BKMT, Imam Masjid Muhajirin dan tamu undangan. 
 
Acara yang berlangsung tertib dan lancar bertujuan untuk menyusun kepengurusan BKMT kecamatan Pondok Kelapa priode mendatang.
 
Dalam sambutannya ketua BKMT Kabupaten mengajak fastabiqul khairat bagi segenap anggota BKMT kecamatan Pondok kelapa salah satunya melalui wadah BKMT Kecamatan. (Amin) 
Bagikan :