BPAD Tingkatkan Kualitas Pengelola Perpustakaan MA Baitul Makmur

BPAD Tingkatkan Kualitas Pengelola Perpustakaan  MA Baitul Makmur

Rejang Lebong (Inmas) --- Dalam upaya meningkatkan peran aktif pengembangan perpustakaan, Badan Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi (BPAD) Provinsi Bengkulu mengadakan pemantapan perpustakaan madrasah yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas perpustakaan Madrasah Aliyah Baitul Makmur.

Kedatangan Bapak Andi Wijaya dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan disambut baik oleh kepala Madrasah Aliyah Baitul Makmur ibu Nurani, S. Pd. I, M. Pd diruang kepala madrasah dan Beliau juga meninjau keadaan perpustakaan Madrasah Aliyah Baitul Makmur. (22/02)

Kepala Madrasah Aliyah Baitul Makmur Rejang Lebong Nurani M, S. Pd. I, M. Pd mengatakan tujuan kedatangan bapak Andi Wijaya dalam rangka Pemantapan Pemberdayaan Perpustakaan Madrasah Aliyah Baitul Makmur.
“Pemantapan pemberdayaan perpustakaan sekolah ini dilakukan untuk mengetahui kondisi perpustakaan madrasah secara berkelanjutan. Untuk itulah, kegiatan ini dilaksanakan agar perpustakaan madrasah terus berkembang secara baik”.Ujarnya.

Nurani M, S. Pd. I, M. Pd juga mengatakan Kegiatan ini diharapkan agar tenaga pengelola Perpustakaan dapat meningkatkan pengetahuan tentang bagaimana cara mengelola Perpustakaan yang baik, sehingga Siswa/siswi Madrasah Aliyah Baitul Makmur tertarik untuk mengunjungi Perpustakaan dan membaca buku, karena alam hanya mampu memperlihatkan tempat yang terbatas, tapi buku memberikan dunia yang tak terbatas. (IM)

Bagikan :