MA Baitul Makmur Budayakan Yasinan Bersama Setiap Jumat

MA Baitul Makmur Budayakan Yasinan  Bersama Setiap Jumat

Rejang Lebong (Inmas) -- Madrasah Aliyah Baitul Makmur Rejang Lebong budayakan program pembacaan surat Yasin dan doa bersama setiap Ju’mat bagi siswa/i, dewan guru dan staf TU.

Kepala Madrasah Aliyah Baitul Makmur Rejang Lebong ibu Nurani M, S. Pd. I, M. Pd mengatakan, program ini bertujuan sebagai penerapan dan pendidikan karakter kepada siswa/siswi di Madrasah Aliyah Baitul Makmur.(23/2)
“Ini bagian dari penerapan pendidikan karakter, tujuan utamanya agar siswa kami mengenal Al-Quran dan ke depan mereka dapat membentengi diri dengan keimanan dan ketakwaan,” katanya

Nurani M, S. Pd. I, M. Pd juga mengatakan Setiap Ju’mat pagi selesai membaca yasin, juga kita manfaatkan untuk menyampaikan semacam nasihat kepada siswa dan motivasi sehingga mereka benar- benar mendengarkan dan mengamalkannya.

Nurani M, S. Pd. I, M. Pd berharap Semoga dengan adanya kegiatan ini siswa/siswi di Madrasah Aliyah Baitul Makmur Rejang Lebong bertambah kecerdasannya dalam menerima pelajaran di sekolah terutama dibidang keagamaan dan program ini dapat memberikan manfaat jangka panjang sebagai modal kesiapan batin para siswa tersebut dikemudian hari, Tutupnya. (IM)

Bagikan :