Dua Siswa MTsN 1 Mukomuko Raih Juara Dua Di KSM Tingkat Propinsi

Dua Siswa MTsN 1 Mukomuko Raih Juara Dua Di KSM Tingkat Propinsi

Mukomuko (Inmas), Dua siswa MTsN 1 Mukomuko yang mengikuti ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Bengkulu pada hari Kamis 22 Februari 2018 meraih juara dua dibidang mata pelajaran fisika dan biologi,

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwasanya dua orang siswa MTsN 1 Mukomuko Fellysaha Fernanda dan Silvia Herlina Wati merupakan utusan dari Kabupaten Mukomuko karena telah meraih juara pertama di KSM tingkat Kabupaten untuk mata pelajaran fisika dan biologi.

Kepala MTsN 1 Mukomuko Sudirman, S.Ag, M.Pd mengakui bahwa pengumuman itu didapatkan melalui pesan WhatsApp dari Santi Oktavia yang mendampingi siswa utusan Kabupaten Mukomuko di tempat kegiatan yaitu MAN 1 Kota Bengkulu.

Melalui pesan whatsapp pula Kepala MTsN 1 Mukomuko mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung siswa yang mengikuti KSM tingkat Provinsi khususnya siswa MTsN 1 Mukomuko.

“Terima kasih kepada siswa MTsN 1 Mukomuko yang telah membawa nama baik Madrasah dan Kabupaten di tingkat Provinsi, sukses dan semangat selalu karena seluruh peraih juara satu sampai dengan lima akan mengikuti seleksi tahap dua di Provinsi Bengkulu,” tulisnya.

“Untuk penjaringan untuk siswa yang meraih jura lima besar ini akan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang, untuk teknis pelaksanaannya kita tunggu informasi selanjutnya,” ungkapnya. (remol)

Bagikan :