Asah Bakat Siswa, MIS GUPPI 13 RL adakan Ekstrakurikuler Kesenian

Asah Bakat Siswa, MIS GUPPI 13 RL adakan Ekstrakurikuler Kesenian

Rejang Lebong (Inmas) ---- Dalam rangka meningkatkan kecintaan terhadap kesenian daerah dan untuk mengasah mental siswa pada hari Sabtu 24 Februari 2018 MIS GUPPI 13 RL melaksanakan kegiataan ekstrakurikuler kesenian.
Kegiataan tersebut dilaksanakan di MIS GUPPI 13 dengan beberapa kegiataan ekstrakurikuler seperti kesenian diantaranya kesenian daerah, seni tarik suara,dan drama.

Siswa MIS GUPPI 13 RL sangat antusias melaksanakan kegiataan ekstrakurikuler ini selain itu kegiataan ini sebagai persiapan penampilan untuk acara pelepasaan siswa kelas VI nanti, kegiataan ini dipimpin oleh Rodiyah selaku pembina kegiataan ekstra.

Rodiyah mengatakan bahwa kegiataan ekstrakurikuler berupa kesenian ini juga dinilai sangat penting, disamping menumbuhkan kecintaan siswa/i terhadap keseniaan daera juga sebagai ajang untuk mengasah mental anak-anak agar berani tampil dihadapan orang banyak.

Nurlelawati ,S.Ag.M.Pd mengatakan bahwa “beliau sangat mendukung kegiataan ini , karena setiap siswa memiliki bakat dan kemampuan yang berbeda – beda sebagai pihak Madrasah harus mempasilitasi kegiatan seperti ini”.
Semoga dalam kegiataan ekstrakurikuler ini dapat menambah wawasaan dan ilmu serta menggali bakat para siswa/i Khususnya MIS GUPPI 13 Rejang Lebong tegas Nurlelawati selaku kepala MIS GUPPI 13 RL. (Ira)

Bagikan :