Kepala Kemenag Seluma Hadiri Pembukaan KSM Tingkat Provinsi Bengkulu

Kepala Kemenag Seluma Hadiri Pembukaan KSM Tingkat Provinsi Bengkulu

Seluma (Inmas) – Bertempat di MAN Model Kota Bengkulu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. H. Yasaroh bersama Kasi Pendidikan Madrasah Drs. Ahmad Jumaidi Kamis, (22/02) menghadiri Pembukaan Kompetensi Sains Madrasah Tingkat Provinsi Bengkulu, acara itu di buka langsung oleh Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar. MS.M.Pd berlangsung dengan baik dan lancar.
    
“Saya bersama Kasi Penmad menghadiri acara KSM Tingkat Provinsi ini dalam rangka memberikan dukungan kepada semua panitia dan siswa/i yang kita utus untuk mengikuti KSM Tingkat Provinsi dan mendapatkan hasil yang maksimal” ujar Yasaroh.
    
“Kegiatan KSM ini harus menimbulkan bibit yang terbaik untuk di tingkat nasional, mengingat Provinsi Bengkulu akan menjadi tuan rumah pada ajang ini yang akan diselenggarakan pada bulan September 2018, kegiatan ini nantinya akan dipusatkan di Asrama Haji dan MAN 02 Kota Bengkulu” tutur Kepala Kemenag Seluma
    
Terakhir Kepala Kemenag banyak berharap KSM Tingkat Provinsi Bengkulu Kabupaten Seluma dapat bersaing di Tingkat Nasional nantinya, hal yang sama juga disampaikan oleh Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kabupaten Seluma. (HBN)

Bagikan :