Kepala Kemenag Seluma Lepas Peserta KSM Tingkat Provinsi

Kepala Kemenag Seluma Lepas Peserta  KSM Tingkat Provinsi

Seluma (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. H. Yasaroh Maksum. M.HI bersama Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Drs. A. Jumaidi Rabu, (21/02) melepas kontingen Kompetensi Sains Madrasah (KSM) yang diutus untuk tingkat Provinsi Bengkulu. Acara pelepasan dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma pukul 14.00 WIB. 
 
Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Seluma dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala madrasah yang telah mendampingi siswa/i yang dipercaya mewakili kabupaten seluma dalam ajang KSM Tingkat Provinsi tahun 2018.
 
Pada ajang KSM kali ini Kabupaten Seluma harus memberikan yang terbaik dan bisa bersaing di tingkat nasional, untuk itu kepada siswa/i yang diutus untuk selalu belajar dan tidak mudah puas dengan apa yang didapat.
 
Terakhir dalam sambutannya kepada panitia untuk betul-betul memperhatikan serta selalu mengingatkan siswanya selalu kejar prestasi dan bisa mengharumkan nama kabupaten seluma di tingkat nasional nantinya.
 
Sementara itu Kasi Penmad Kemenag Seluma juga berpesan kepada panitia KSM Kabupaten Seluma pada pelaksanaan nanti untuk selalu berkoordinasi dan memberikan laporan tentang pelaksanaan KSM Tingkat Provinsi Bengkulu kepada Kepala Kemenag Kabupaten Seluma.
 
Untuk diketahui secara bersama Kabupaten Seluma pada ajang KSM Tingkat Provinsi tahun 2018 ini mengirim peserta sebanyak 6 (enam) orang yang terdiri dari Siswa MAN Seluma, MTSN Tais,MTSNSukaraja,MTSs Ar-Raudhah dan MIN Kembang Tanjung, siswa/i ini terbaik dalam ajang KSM Tingkat Kabupaten Seluma yang telah diselenggarakan beberapa waktu yang lalu. (HBN)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter