Kepala MIN 1 RL Pimpin Rakor Persiapan Miladiyah

Kepala MIN 1 RL Pimpin Rakor Persiapan Miladiyah

Rejang Lebong (Inmas) --- Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong (RL), Wawan Herianto, S.Pd.,MM memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan Miladiyah MIN 1 RL ke-57.

Rakor Persiapan Miladiyah yang dipimpin langsung kepala MIN 1 RL demi kelancaran acara Miladiyah MIN 1 RL ke-57 tahun 2018, rakor diikuti seluruh dewan guru, karyawan MIN 1 RL berserta Mahasiswa PPL STAIN Curup di ruang kantor, Rabu (21/02).

Pada kesempatan tersebut, Wawan Herianto mengatakan tujuan diadakan rapat pada hari ini yaitu untuk mengukur sejauh mana persiapan seluruh panitia dalam melaksanakan acara miladiyah yang akan digelar awal maret nanti.
“Acara miladiyah MIN 1 RL yang sudah tinggal menghitung hari pelaksanaannya, untuk itu kesiapan seluruh panitia sangat diharapkan kerja sama yang solid demi suksesnya acara tersebut”. Ungkap Wawan yang pernah menjadi Ketua KKMI RL tahun 2012-2017.

Andi Yono, S.Pd.I selaku wakil ketua pelaksanaan Miladiyah MIN 1 RL, mengatakan, “Untuk saat ini persiapan acara tersebut sekitar 85%, beberapa sponsor telah memastikan untuk ikut andil dalam acara tersebut hanya saja beberapa proposal pengajuan dana masih ada yang belum di ACC”.

Lebih lanjut Andi Yono memambahkan, “Undangan dan brosur telah disebarkan di MI dan TK/Ra se-Kab Rejang Lebong agar juga ikut andil dalam acara tersebut”.

Berdasarkan hasil pengamatan ketika rapat berlangsung, pada Miladiyah tahun ini juga akan dimeriahkan dengan bazar makanan dan pameran hasil kerajinan siswa MIN 1 RL. selain itu, seluruh koordinator pelaksana telah dibagi untuk menyukseskan acara tersebut.

Dengan dilaksanakan rakor persiapan miladiyah yang dipimpin langsung Kepala MIN 1 RL diharapkan kegiatan miladiyah MIN 1 RL dapat berjalan sesuai rencana, dan seluruh panitia yang tergabung didalamnya dapat berkerja keras bahu-membahu demi suksesnya event tahunan MIN 1 RL. (Randi)

Bagikan :