Pengurus Masjid Arrahim Polres Bengkulu Utara Ukur Ulang Arah Kiblat

Pengurus Masjid Arrahim Polres Bengkulu Utara Ukur Ulang Arah Kiblat

Bengkulu (inmas) - Ibadah sholat merupakan ibadah mahdhoh yang wajib dilaksanakan bagi yang sudah memenuhi syarat dan kriteria berdasarkan hukum Islam. Salah satu kesempurnaan ibadah solat adalah menghadap kiblat.

Pengurus masjid Arrohim Polres Bengkulu Utara adalah merupakan salah satu masjid yang menghendaki adanya kepastian berkaitan dengan arah kiblat yang pas berdasarkan aturan. Padahal di tahun 2016 sudah diadakan pengukuran arah kiblat, akan tetapi untuk lebih meyakinkan, pengurus masjid Arrohim Polres kembali mengadakan pengukuran arah kiblat.

Hari Senin, tanggal 12 Februari 2018 sekitar jam 10.00 WIB Kepala KUA Arga Makmur, Hamid Muhakkam, S.HI kembali mengadakan pengukuran arah kiblat di masjid Arrohim Polres Bengkulu Utara. Merasa bangga dalam melaksanakan tugas, hari ini adalah hari istimewa karena turut hadir Kasi Bimas Islam Kemenag Kab. BU, Mansyahri, M.HI dan Kasi Pais Kemenag Kab. BU, Towilan, M.Pd sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan pengurus masjid Arrohim.

Selain kegiatan pengukuran arah kiblat, bincang-bincang ringan berkaitan dengan keadaan kekinian yang harus terus diwaspadai berkaitan dengan pemahaman yang radikal dan berita yang bernuansa Hoak mudah-mudahan dapat terhindar di Kabupaten Bengkulu Utara. (jl)

Bagikan :