Kepala MIS Nurul Huda Belumai RL Terima Kunker Pengawas Madya

Kepala MIS Nurul Huda Belumai RL Terima Kunker Pengawas Madya

Rejang Lebong (Inmas) --- Pengawas Madya Madrasah Ibtidaiyah Kementerian Agama Kab. Rejang Lebong (RL) mengunjungi MIS Nurul Huda Belumai. Kegiatan yang sudah menjadi kewajiban selaku pengawas untuk mengunjungi madrasah-madrasah yang telah menjadi bagian dari kepengawasannya.

Hari ini rabu (14/02) Muhammad Saleh, S.Ag.,MM selaku pengawas madya madrasah ibtidaiyah kementerian agama kabupaten rejang lebong, hari ini melakukan pengawasan dan pembinaan kepada kepala madrasah, dengan tujuan meningkatkan dan memberikan arahan kembali terhadap tugas pokok dan fungsi kepala madrasah di MIS Nurul Huda Belumai.

Disela kegiatan pembinaan yang dilakukakn pengawas tersebut M. Saleh, Mengatakan “Selaku pengawas madya ini adalah, melaksanakan tugas pengawasan, melakukan bimbingan terhadap, kepala madrasah dan dewan guru, dengan tujuan meningkatkan pendidikan di madrasah kearah yang lebih baik lagi, terutama peningkatan masalah akhlak para peserta didik kita, sehingga dengan terbinanya akhlak yang baik maka mudah-mudahan akan mengasilkan output dari madrasah ini yang berguna bagi lingkungan dan masyarakat sekitar”

Menutup acara pembinaan tersebut M. Saleh berharap khususnya MIS Nurul Huda Belumai dapat menjadi lebih baik lagi dalam segala hal, Kami akan selalu melakukan pengawasan terhadap kinerja kepala sekolah dalam peningkatan kualitas pendidikan di MIS Nurul Huda Belumai ini, seperti yang saya lakukan sekarang, bukan hanya melakukan pengawasan saja, tetapi kita selaku para pendidik dilingkungan Kemenag ini harus terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan dan terus menjalin siratuhahim yang baik antar sesama” tegas Saleh (Aan)

Bagikan :