Kepala KUA PUT RL Rohaniawan Pelantikan Anggota BPD

Kepala KUA PUT RL Rohaniawan Pelantikan Anggota BPD

Rejang Lebong (Inmas) --- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong Taupik, S.Pd,I  diberi tugas sebagai petugas pengukuhan sumpah sekaligus pembaca do’a pelantikan  dan pengambilan sumpah pergantian antar waktu anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Muara Telita Kecamatan Padang Ulak Tanding priode 2014-2019.

Camat PUT Rosita, SH secara resmi melantik dan mengambil sumpah anggota BPD desa muara telita di kantor Camat Padang Ulak Tanding. Pelantikan tersebut dihadiri Kapolsek PUT, Danramil, Sekcam, para kasi yang ada pada kantor Camat PUT dan seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Padang Ulak Tanding.

Camat PUT dalam sambutannya, setiap anggota BPD harus mengetahui  dan memahami kedudukan tugas dan pungsinya serta hak dan kewajibannya, sehingga dapat berperan serta dalam pelaksanaan pembangunan desa.
“Anggota BPD adalah wakil dari masyarakat serta dapat menampung dan menyalurkan  aspirasi masyarakat yang di wakilinya kata camat. Sebagai mitra desa harus bersinergi dan menjaga keharmonisan serta bekerja sama dengan pemerintah desa dalam membangun desanya.

Terpisah Kepala KUA PUT, seusai acara pelantikan mengucapkan selamat kepada anggota BPD Desa muara telita yang baru saja di lantik oleh camat PUT semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah” pungkas Taupik. (Halim)

Bagikan :