Meriahkan HUT Kecamatan Sungai Rumbai Kepala KUA Hadiri Festival Ramana

Meriahkan HUT Kecamatan Sungai Rumbai Kepala KUA Hadiri Festival Ramana

Mukomuko (Inms), Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kecamatan Sungai Rumbai yang ke 10 Tahun pada hari Kamis 15 februari 2018 Kepala KUA Kecamatan Sungai Rumbai Afandi Rahman, S.sos  menghadiri lomba festival qasidah rebana.

Kegiatan dilaksanakan di Balai Desa Gajah Mati Kecamatan Sungai Rumbai sedangkan peserta berasal dari seluruh Desa Majlis Taklim dan pelajar se Kecamatan Sungai Rumbai dengan jumlah peserta sebanyak 11 grup dengan penanggung jawab kegiatan adalah ketua BKMT Kecamatan Liswayu.

Turut Hadir dalam acara tersebut Camat, KUA  dan staf, ketua PPK, Majlis Taklim dan undangan sedangkan Kepala KUA dalam kegiatan tersebut mendapat tugas sebagai juri.

Dalam sambutan Ketua BKMT berharap agar lomba ini dapat menghasilkan grup terbaik mewakili  Kec. Sungai Rumbai dalam ajang lomba qosidah Tingkat Kabupaten Mukomuko yang akan dilaksanakan dalam rangka HUT Kabupaten  Mukomuko tanggal 22 Februari mendatang.

Sementara Camat Sungai Rumbai berterima kasih kepada Pihak BKMT dan KUA yang telah bekerja sama sehigga acara ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Terpisah Kepala KUA mengatakan bahwa selain memeriahkan HUT Kecamatan Sungai Rumbai kegiatan ini juga sekaligus sebagai ajang untuk mencari utusan yang akan mewakili Kecamatan Sungai Rumbai dalam lomba qosidah di tingkat Kabupaten Mukomuko dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Mukomuko yang ke 15 tahun.

“Semoga dengan kegiatan ini pemenang yang akan mewakili Kecamatan Sungai Rumbai dapat tampil dengan baik dan mampu memperoleh juara,” ungkapnya. (Tisna)

Bagikan :