Kepala KUA Kecamatan Selagan Raya Pimpin Rakor

Kepala KUA Kecamatan Selagan Raya Pimpin Rakor

Mukomuko (Inmas), Pada hari ini Selasa, 20 Februari 2018 Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Selagan Raya melaksanakan rapat koordinasi dengan Penyuluh Agama Islam (PAI) Kecamatan Selagan Raya.

Rapat yang dilaksanakan diruangan Kantor Urusan Agama Kec. Selagan Raya tersebut dipimpin langsung oleh Kepala KUA Selagan Raya Zaikul Usman, S.Sos.I dan diikuti oleh seluruh anggota PAI KUA Selagan Raya.

Rapat koordinasi ini dilaksanakan bertujuan untuk memperkuat program PAI yang telah disusun pada bulan Januari yang lalu, sekaligus memberikan pembinaan kepada PAI dan memberi motivasi kepada mereka agar meningkat kegiatan pembinaan keagamaan di wilayah Kecamatan Selagan Raya.

Dalam Kesempatan itu Zaikul Usman mengajak kepada seluruh PAI agar dapat menjalankan program dengan sebaik-baiknya dengan harapan kegiatan yang dilakukan di tengah-tengah masyarakat bisa terasa manfaatnya bagi masyarakat.

Terpisah Kepala KUA Selagan Raya mengatakan bahwa sejauh ini beberapa program kegiatan PAI yang telah disusun sudah dilaksanakan.

“Kita akan upayakan agar seluruh program yang telah disusun untuk tahun 2018 ini dapat berjalan seluruhnya,” tutur Zaikul Usman selaku Kepala KUA. (Tisna)

Bagikan :