Drumband Gita Bahana MTsN 1 Mukomuko kembali Membahana

Drumband Gita Bahana MTsN 1 Mukomuko kembali Membahana

Mukomuko (Inmas), Drumband Gita Bahana MTsN 1 Mukomuko kembali membahana Minggu 18 Februari 2018 dalam rangka memeriahkan hari jadi kecamatan Sungai Rumbai yang ke 10. Hal ini disampaikan langsung oleh pembina drumband Gita Bahana MTsN 1 Mukomuko Bapak Rober Kenedi, S.Pd.

Dibawah binaan Rober Kenedi, S.Pd personil drumband Gita Bahana MTsN 1 Mukomuko yang berjumlah enam puluh orang tersebut beratraksi dengan dipimpin oleh mayoret Metha Sintia.

Penampilan Drumband Gita Bahana MTsN 1 Mukomuko ini mengiringi pembukaan kegiatan jalan santai dalam rangka HUT Kecamatan Sungai Rumbai yang ke sepuluh yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Mukomuko Haidir, S.IP.

Bertempat di lapangan merdeka Kecamatan Sungai Rumbai  penampilan drumband Gita Bahana MTsN 1 Mukomuko disaksikan oleh seluruh peserta jalan santai, termasuk camat Kecamatan Sungai Rumbar Sepradanur, S.Sos, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Mukomuko, tokoh adat dan tamu undangan lainnya.

Camat Kecamatan Sungai Rumbai menyampaikan kepuasannya terhadap penampilan drumband Gita Bahana MTsN 1 Mukomuko, meski cuaca sangat panas, itu tidak menyurutkan semangat dari personil drumband Gita Bahana MTsN 1 Mukomuko.

“Mereka tampil dengan cukup sempurna, saya salut dan bangga. Cuaca yang panas tidak menyurutkan semangat mereka, penampilan mereka sangat memukau semua orang yang hadir menyaksikan sangat antusias menyaksikan penampilan mereka,” ucapnya.

Secara terpisah Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Mukomuko melalui bapak Rober Kenedi, S.Pd selaku pembina Drumband Gita Bahana MTsN 1 Mukomuko menyampaikan setiap tahunnya Drumband Gita Bahana MTsN 1 Mukomuko ini selalu diundang oleh Camat Kecamatan Sungai Rumbai untuk memeriahkan HUT kecamatan Sungai Rumbai.

“Tahun-tahun kemaren kita juga diundang, ini adalah bentuk hubungan baik kita terhadap masyarakat, kita di undang untuk membuka acara besar ini sebagai bentuk kerjasama yang baik antar madrasah dan masyarakat,” ujar Rober.

“Alhamdulillah drumband Gita Bahana MTsN 1 Mukomuko ini selalu eksis dan selalu dipercaya untuk membuka dan menyambut pejabat apabila ada kegiatan yang ada di Kecamatan kita ataupun di Kecamatan tetangga,” tutup Rober. (remol

Bagikan :