Polres MM Dukung Penuh Program Kantor Kemenag

Polres MM Dukung Penuh Program Kantor Kemenag

Mukomuko (Inmas), Kapolres Kabupaten Mukomuko memberikan dukungan penuh atas program Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko dalam upaya mencegah terjadinya penyalah gunakan obat-obat terlarang (penggunaan narkoba) dikalangan siswa madrasah serta pencegahan tindakan kekerasan terhadap sesama siswa madrasah maupun dengan siswa sekolah umum yang akhir-akhir ini sering terjadi dikalangan pelajar.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kepolisian Resort Mukomuko melalui Wakil Polres (Waka Polres) Kompol Mohammad Amin, S.Ag ketika berkunjung diruang kerja  Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko (Kamis,15/02).

Kunjungan Waka Polres  tersebut merupakan wujud kerjasama yang baik antara jajaran Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko dengan Polres Mukomuko beserta jajarannya sampai ditingkat Polsek di Kecamatan dalam Kabupaten Mukomuko.

Waka Polres memberikan apresiasi atas usaha Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko dalam mencegah terjadinya tindak kriminal dikalangan pelajar madrasah serta upaya pencegahan penggunaan narkoba dikalangan siswa madrasah.

Waka Polres juga sangat mendukung program Kantor Kemenag dalam mencegah terjadinya tindakan kekerasan dikalangan pelajar madrasah yang akhir-akhir ini viral dimedia sosial atas perlakuan kekerasan antar siswa.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH mengucapkan terima kasih atas kunjungan Waka Polres serta mengucapkan terima kasih atas dukungan dari jajaran Polres dalam melaksanakan program dan kegiatan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko kerja sama ini dapat berjalan dengan baik dan berkesinambungan pintanya. (Tisna)

Bagikan :