Kepala Kankemenag MM : “Wanita Adalah Tiang Negara”

Kepala Kankemenag MM : “Wanita Adalah Tiang Negara”

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko   Drs. H. Ajamalus, MH menjelaskan bahwa wanita adalah tiang negara, jika wanitanya baik, maka baiklah negara ini dan akan berdiri dengan kokoh sebagai bangsa yang baik dan berwibawa serta menjamin kualitas generasi penerus bangsa dimasa yang akan datang.

Oleh karena itu wanita sebagai seorang ibu memiliki kewajiban untuk memelihara kehormatannya sebagai orang yang pertama kali memberikan pendidikan kepada anak dan sangat menentukan perkembangan kepribadian seorang anak yang menjadi harapan orang tua, masyarakat dan bangsa dan diharapkan dapat melanjutkan estafet kepemimpinan masa depan.

Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH ketika memberikan pembinaan kepada ibu-ibu anggota Dharma Wanita di jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko bertempat di aula Sakinah Kantor Kemenag kabupaten Mukomuko didampingi oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Widodo, S.HI (Selasa, 20/02).

Kepala Kantor Kemenag kabupaten Mukomuko juga berharap agar ibu-ibu anggota Dharma Wanita Persatuan dapat bekerja sama dalam melaksanakan program dan kegiatan secara bersama-sama serta dapat mendukung tugas suami dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan kepada suaminya. (Tisna)

Bagikan :