Tim Bola Voli MTsN 1 Mukomuko Ikut Berpartisipasi Dalam HUT Kabupaten Mukomuko

Tim Bola Voli MTsN 1 Mukomuko Ikut Berpartisipasi Dalam HUT Kabupaten Mukomuko

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Mukomuko yang ke XV MTsN 1 Mukomuko ikut berpartisipasi dicabang bola voli putra dan putri. Sesuai dengan surat undangan yang disampaikan kepada setiap instansi pemerintahan bahwasannya untuk tingkat kecamatan perlombaan yang diadakan adalah cabang bola voli  saja.

Nurhidawati, S.Pd.I, M.Pd selaku Wakil Kepala Urusan Kesiswaan mengatakan untuk tahun ini pihak panitia Kecamatan hanya mengadakan perlombaan bola voli saja dan diwajibkan setiap instansi untuk mengutus timnya putra dan putri.

“Untuk itu kita sudah mengutus satu tim bola voli putra dan satu tim voli putri untuk mengikuti lomba tersebut. Untuk anggota timnya kita ambil dari guru dan siswa juga,” jelasnya.

Bobi Hartanto, S.Pd selaku guru olahraga di MTsN 1 Mukomuko juga menyampaikan bahwasannya sejak pertandingan ini dimulai pada tanggal 08 Februari 2018 sampai saat ini untuk babak penyisihan tim bola voli MTsN 1 Mukomuko sudah main bahkan sudah dua kali main.

Kepala MTsN 1 Mukomuko mengucapkan terimakasih kepada siswa dan guru yang telah ikut serta memeriahkan HUT kabupaten Mukomuko yang ke XV ini, pertandingan ini hanya sebatas silaturahmi antar instansi kalah ataupun menang tidak jadi prioritas. (remol)

Bagikan :