Kepala Kankemenag Mukomuko Serahkan Penghargaan Pemenang KSM Wilayah Selatan

Kepala Kankemenag  Mukomuko Serahkan Penghargaan Pemenang KSM Wilayah Selatan

Mukomuko (Inmas), Senin (12/02) bertempat di halaman MTsN 1 Mukomuko Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH menyerahkan penghargaan bagi pemenang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Mukomuko khusus Madrasah Wilayah Selatan.

Penyerahan penghargaan ini dilakukan setelah pelaksanaan upacara bendera di MTsN 1 Mukomuko yang dihadiri oleh seluruh Madrasah pemenang KSM dan didampingi oleh Kepala Madrasahnya masing-masing yang berada di wilayah Selatan.

Ajamalus mengatakan untuk wilayah selatan sengaja mengumpulkan pemenang KSM di MTsN 1 Mukomuko untuk menyerahkan penghargaan secara langsung, semoga dengan diserahkan penghargaan secara langsung di hadapan siswa yang lain mampu menjadi motivasi bagi siswa yang lain untuk lebih giat belajar dan lebih semangat untuk mengukir prestasi.

 “Untuk siswa MTsN 1 Mukomuko dari tiga cabang yang di lombakan dua cabang mata pelajaran diraih oleh MTsN 1 Mukomuko dan MAN 1 Mukomuko dari 6 cabang yang dilombakan 3 cabang mendapatkan juara pertama, ini merupakan prestasi yang luar biasa untuk Madrasah Wilayah Selatan,” ungkapnya dengan semangat.

Di akhir acara Kepala Kankemenag Mukomuko berpesan kepada siswa yang akan bertanding di Tingkat Provinsi untuk lebih memantapkan lagi persiapan dalam menghadapi KSM tingkat Provinsi. (remol)

Bagikan :