Kepala Kankemenag MM Instruksikan Kamad Percepatkan Penyelesaian Pembangunan RKB

Kepala Kankemenag MM Instruksikan Kamad Percepatkan Penyelesaian Pembangunan RKB

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH menginstruksikan Kepala Madrasah (Kamad) untuk mempercepat penyelesaian pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) agar tidak mengalami keterlambatan yang berakibat adanya sanksi sesuai peraturan yang berlaku.

“Saya instruksikan kepada para Kamad agar segera menyelsaikan proyek pembangunan RKB agar tidak terjadi keterlambatan yang menyebabkan adanya penerapan sanksi sesuai dengan hukum yang berlaku,” ungkapnya.

Selain itu menurut H. Ajamalus keterlambatan penyelesaian  pembangunan RKB akan merugikan siswa yang seharusnya sudah dapat memanfaatkan untuk tempat belajar menjadi terhalang karena belum bisa dimanfaatkan sesuai dengan peruntukannya.

H. Ajamalus berharap kepada kontraktor agar segera menyelesaikan pekerjaannya sesuai dengan kontrak kerja. Disamping itu harus menjaga kualitas bangunan sesuai dengan bestek kontrak yang berpedoman dengan RAB dan gambar yang dibuat oleh konsultan perencana.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kemenag disaat monitoring dan pengawasan yang dilakukannya di Pondok Pesantren Al Iman dimana Madrasah Aliyah Al Iman mendapat bantuan pembangunan RKB yang sedang dikerjakan.

Monitoring dilakukan oleh Kepala Kemenag pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2018 dengan didampingi oleh Kepala Selsi Pendidikan Madrasah diwakili oleh stafnya Hendri Muftiadi, A.Ma. (Tisna)

Bagikan :