Kepala Kankemenag MM Cek Kesiapan Pelaksanaan UNBK Madrasah

Kepala Kankemenag MM Cek Kesiapan Pelaksanaan UNBK Madrasah

Mukomuko (Informasi dan Humas): Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko   Drs. H. Ajamalus, MH pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2018 melakukan pengecekan atas kesiapan madrasah dilingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko dalam melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Salah satu yang dikunjungi Kepala Kantor Kemenag kabupaten Mukomuko adalah Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTs) Lubuk Pinang kecamatan Lubuk Pinang kabupaten Mukomuko.

Dalam kunjungannya Kepala Kemenag didampingi oleh operator UNBK kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko sekaligus penanggung jawab teknis Hendri Maftiadi, A.Ma.

Setibanya dilokasi, Kepala Kantor Kemenag disambut langsung oleh Kepala Madrasah Tsanawiyah Lubuk Pinang Ronaldi, S.Pd dan Protor UNBK. Kepala Kantor Kemenag merasa bangga melihat kesungguhan Kepala Madrasah dan dewan guru yang dengan sarana prasarana yang masih minim telah dapat mempersiapkan palaksanaan UNBK dengan baik dan bertekat untuk menyukseskan UNBK bagi siswa siswinya.

Atas usaha dan kesungguhan ini  ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH memberikan apresiasi dan penghargaan serta mengucapkan terima kasih kepada kepala madrasah, dewan guru dan proktor UNBK disemua madrasah atas kerjasama dan kesungguhannya dalam mempersipkan pelaksanaan UNBK ini dengan baik, mudah-mudahan pelaksanaan UNBK tahun 2018 ini berjalan lancar dan sukses. (Tisna)

Bagikan :