Kepala Kankemenag MM Beri Reward Juara KSM

Kepala Kankemenag MM Beri Reward Juara KSM

Mukomuko (Informasi dan Humas): Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko   Drs. H. Ajamalus, MH memberikan dan membagikan hadiah kepada siswa madrasah yang memperoleh juara pertama dalam kegiatan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Mukomuko berupa piala, piagam dan bingkisan sebagai bentuk perhatian dan penghargaan atas peserta siswa Madrasah dlingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko.

Disamping pemberian reward kepada siswa yang berhasil meraih juara pada KSM tingkat Kabupaten Mukomuko, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko juga akan memberikan reward kepada peserta KSM dari Kabupaten Mukomuko yang mengikuti kegiatan KSM tingkat Provinsi Bengkulu yang mendapat juara satu berupa dana pembinaan dan piagam penghargaan.

Hal ini diungkapkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamaljus, MH ketika membagikan hadiah bagi pemenag KSM tingkat Kabupaten Mukomuko (Rabu, 14/02) di Pondok Pesantren Al Iman Kecamatan Air Manjuto.

Beliau juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kepala Madrasah dan guru pembina yang telah memberikan perhatian khusus kepada siswanya sehingga telah berhasil mengukir prestasi bagi madrasahnya masing-masing.

Ajamalus juga berharap kepada pemenag KSM tingkat Kabupaten Mukomuko untuk dapat mempersiapkan diri secara matang, baik dari segi persiapan ilmu pengetahuan maupun dari segi mental sehingga dapat mengikuti kegiatan KSM tingkat Provinsi pada tanggal 19 Februari 2018 nanti dengan baik dan memperoleh prestasi yang membanggakan dan membawa nama harum Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko. (Tisna)

Bagikan :