MIN 1 Mukomuko Aktifkan Kembali Ekstrakulikuler

MIN 1 Mukomuko Aktifkan Kembali Ekstrakulikuler

Mukomuko (Inmas), Dalam meningkatakan keterampilan siswa/i, MIN 1 Mukomuko mulai mengaktifkan kembali kegiatan ekstrakulikuler untuk semester 2 yang telah beberapa saat berhenti. Kegiatan ekstrakulikuler tersebut dimulai kembali pada hari Senin 12 Februari 2018.

Dalam kegiatan ekstrakulikuler ini semua siswa/i mengikutinya dengan semangat. Mereka mulai mengikuti kegiatan dan memilih kegiatan ekstra yang diminati oleh siswa/i. Ada beberapa kegiatan ekstra yang diadakan, diantaranya ekstra MTK dan IPA, Kesenian, pidato, mabid, tilawah, olahraga dan pramuka.

Kepala MIN 1 Mukomuko Jasman, S.Pd mengatakan bahwa kegiatan ekstrakulikuler di MIN 1 Mukomuko untuk semester dua memeang adakan kembali, kegiatan ekstra tersebut dihentikan sementara karena menghadapi ujian semester satu beberapa waktu yang lalu.

“Karena takut mengganggu proses belajar dalam menghadapi ujian sementara kita hentikan dulu dan baru kita mulai kembali,” jelas Jasman.

Lebih lanjut Jasman juga berharap semoga dengan dimulainya kembali kegiatan ekstrakulikuler ini siswa/i MIN 1 Mukomuko menjadi semangat dalam kegiatan belajar tambahan. (Nurman)

Bagikan :