Kepala KUA Teramang Jaya Berharap Masyarakat Ramaikan Rumah Ibadah

Kepala KUA Teramang Jaya Berharap Masyarakat Ramaikan Rumah Ibadah

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Teramang Jaya Firdaus, SHI menghimbau kepada para perangkat desa untuk mampu mengarahkan masyarakat dalam meramaikan rumah ibadah.

Hal tersebut ia sampaikan Kepala KUA pada saat menghadiri pelantikan perangkat Desa Pasar Bantal beberapa hari yang lalu. Kegiatan yang diselenggarakan di Desa Pasar Bantal tersebut juga dihadiri langsung oleh Camat Teramang Jaya H. Jonaidi S.Ap, Kapolsek, BPD dan para tokoh adat dan Tokoh Agama. Pelantikan Perangkat desa Pasar bantar tersebut berjumlah 10 orang

Selanjutnya selaku Kepala KUA Firdaus juga berharap kerjasamanya kepada seluruh perangkat desa yang baru dilantik untuk ikut serta dalam rangka pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu Firdaus juga mengatakan bahwa keberhasilan dan kesuksesan sebuah desa bukanlah dinilai dari kesuksesan dari segi Infrastuktur saja tetapi juga masyarakatnya, jadi tugas perangkat desa sesungguhnya bukan hanya mengurus pembangunan desa saja tetapi mampu mengajak masyarakat ke arah yang lebih baik lagi terutama dalam hal Ibadah. (Tisna)

Bagikan :