Manasik Haji Kemenag Mukomuko Akan Datangkan Narasumber Tim Kesehatan

Manasik Haji Kemenag Mukomuko Akan Datangkan Narasumber Tim Kesehatan

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka pelaksanaan manasik haji bulanan yang ke 4 untuk tahun keberangkatan jamaah tahun 2018 Kabupaten Mukomuko, Kantor kementerian Agama Kabupaten Mukomuko melalui Penyelenggara Haji dan Umroh akan mendatangkan tim kesehatan sebagai narasumbernya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasi Haji dan Umroh Drs. Syukron, M.Pd saat dijumpai diruang kerjanya. Syukron juga menyampaikan bahwa manasik haji ke 4 tersebut rencananya akan dilaksanakan pada hari senin 19 Februari mendatang.

“Pada manasik haji bulanan ke 4 Senin depan kita akan datangkan tim kesehatan sebagai narasumber,” jelas Syukron.

Lebih lanjut Syukron juga menyampaikan untuk narasumber dari tim kesehatan kali ini masih sebatas pembinaan terhadap kesehatan yang harus dijaga dan dipersiapkan oeleh para jamaah sebelum dan pada saat pelaksanaan ibadah haji nantinya.

Terlepas dari itu Syukron juga menyampaiakan bahwa persiapan passport untuk calon jamaah haji tahun keberangkatan 2018 Allhamdulilah sudah mencapai 95 persen,

“Inshaa Allah tidak ada masalah untuk kedepannya,” ungkap Syukron.

Syukron juga berharap semoga dengan kegiatan manasik yang terus dilakukan oleh kemenag Mukomuko setiap bulannya dapat memberikan bekal yang cukup bagi setiap calon jamaah haji dalam mempersiapkan keberangkatannya ke tanah suci. (Tisna)  

Bagikan :