KUA Bermani Ulu Terima Kunjungan Penyuluh BKKBN Kecamatan

KUA Bermani Ulu Terima Kunjungan Penyuluh BKKBN Kecamatan

Rejang Lebong (Inmas) --- Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Bermani Ulu Samijan, S.Ag, MHI pada hari Rabu (14/02/2018) terima kunjungan dua orang Penyuluh dari BKKBN Kecamatan yakni Sutarti dari Penyuluh BKKBN Kecamatan Bermani Ulu dan Melly Ariyani dari Penyuluh BKKBN Kecamatan Bermani Ulu Raya.

Maksud kedatangan dua orang penyuluh ini adalah ingin berkoordinasi dengan KUA untuk penyuluhan Pra Calon Pengatin di KUA, mereka meminta agar KUA bisa mengizinkan untuk ikut memberikan penyuluhan kepada Calon Pangatin.

Dikatakan Samijan bahwa untuk penyuluhan pra Catin memang di diadakan setiap pada hari Rabu namun pada Rabu ini tidak ada bimbingan Catin, jika memang bu Sutarti dan Melly Ariyani mau ikut andil dalam penyuluhan Catin silakan datang ke KUA pada hari Rabu depan, terangnya.

Lanjut Samijan kami harap nanti ibu bisa konsisten untuk memberikan bimbingan pra Catin dan akan kita settingkan jadual dari BKKBN sebagai pemateri tetap seperti yang telah kami berikan jadual pemateri tetap kepada Puskesmas Kampung Melayu, ungkapnya.

Sutarti menyanggupi untuk dapat memberikan penyuluhan pra Catin karena itu juga adalah merupakan Tusi saya untuk memberikan penyuluhan kepada pasangan yang akan merlaksanakan pernikahan,  ungkapnya. (sm)

Bagikan :